Cheat Ninja Saga – Cheat Token murah Permanen!!!

Sekarang waktunya bagi-bagi trik beli token murah. Trik ini adalah cara membeli token dengan harga yang sangat murah. Dan terbukti berhasil. Saya sudah memberikan bukti pada artikel ini. Daripada mencari token di wall teman, lebih baik pakai cara ini. Trik ini sangat aman dan anti banned. Agar kalian percaya ini buktinya.

cheat token permanen

Caranya :

  1. Masuk Ninja Saga
  2. Klik “Earn Saga Token”
  3. Pilih Supersonics Ads (Offerpal juga bisa)
  4. Nanti ada banyak pilihan seperti ringtone, download dan lain2. Pilih salah satu ringtone
  5. Anda akan diminta registrasi. Selesaikan registrasi langganan ringtone tersebut. Pulsa anda akan berkurang
  6. Tunggu sekitar 15 menit. Jika token belum masuk, klik ‘Missing Token’
  7. Masukkan pernyataan bahwa token belum masuk (dalam bahasa Inggris). Masukkan e-mail (harus valid). Klik ‘Submit’
  8. Buka e-mail, anda akan disuruh untuk melakukan verifikasi.
  9. Tunggu beberapa saat. Token akan masuk ke Ninja Saga kalian.
  10. Jika token sudah masuk, anda bisa membatalkan registrasi ringtone dengan meng-UNREG nya.
Posted on January 16, 2011, in Games, Ninja Saga, Tips and Trick and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 58 Comments.

  1. thanks bwat infonya ya

  2. gan , ijin sedot ya , aku copas di blog gue boleh gak ? buat temen* nih

  3. ada ga’ gan cheat damage terbaru yang mudah and msh work

  4. gan,kok ga di krim kode pin verifikasi nya . . .
    pulsa dah berkurang,tp kode PIN nya kaga di kirim . . .

    >.<tlong donkk

  5. wah,thank’s gan . . .
    dah msuk tokennya . . .

    wkkwkwkw,cuma bayar 4000 dpat 106 token . . .

    sipppp dah

  6. gan klo missing token nya di mana

  7. gan tmpat ng klik missing tokennya dmna ?? kasih pencerahannya ya gan makasih

  8. gan ane udh nemuin tmpat klik missing tokennya
    trus ane udh msuk tu k tmpat yg nulis e-mail tea
    tapi ada tulisam type of proof
    itu mksudnya apa gan ??
    maksih sebelumnya

  9. Udah Saya Lengkapi Semua yg ada di missing Token kok Ng Bsa Di Submit ???

  10. kk missing tokennya dimna . .

  11. oh saya pnya ide mending k warnet ja registrasi ya khan g kn plsa modem kt

  12. kk juga ada cheat gold kan kk yang jual practice naginata aku kalo nyari cheat di blog niii kk

  13. kk ada cheat token yang pake ce yang work kagak 1005 no banned dan cheat reset point

  14. thanks gannn, dapat 102 token , tp pulsa kurang 4000 lumayan lah

  15. thank’s bro

  16. kalau cheat emblem atau trick nya ada gak gan??

  17. gua gak sengaja kepencet close windows ,,tapi kiriman nya masuk,,,token wa gak masuk…cara ngeklik missing token nya gimana

  18. sms nya masuk,,

  19. mw gk nih cit nya

  20. saya ingin token 15000

  21. q ingin token ninja saga q 500

  22. Anda dapat menambahkan HTML serta atribut-atribut berikut:

          

  23. michael ferguson

    wow, aku hanya membayar pulsa 1000 saja langsung terkirim 1000 token
    thanks…

  24. THANKS…..!!!! :D

  25. Gan dmana nich missing token nya????????
    please !!!!!!!!!

  26. klik “offerpal” terus klik “missing saga tokens ?”

  27. gw mau token yg banyak

  28. aku tau gampang kaya gitu mah aku cuma bayar 4000 pulsa dapet 212 token tapi sekarang udah gk ada

  29. faris yunindra

    gan bs nggak cheat elementnya nambah 1

  30. kak tulisan missing tokenya di mana kak plis beritau

  31. Dimana unregnya?

  32. DICKY SI COWO YG SUKA CHEAT KEREN KEREN ABIS(PENDIRI CLAN "DEDARI MEMBER"

    IJIN MO NARUH INI YA,…..Gpp KAN(kalo gak stuju apus aja)

    CLAN NAME:DEDARI MEMBER
    CLAN ID :142173
    reputasion:low :-D

    IJIN JUGA BUAT TARUH DI GROUP SAYA DI FB YA…..,,,,,
    AKAN DITARUH SUMBERNYA DEH……,,,,,,,

  33. DICKY SI COWO YG SUKA CHEAT KEREN KEREN ABIS(PENDIRI CLAN "DEDARI MEMBER"

    eh,udah gak mau

    Wkwkwkwk

  1. Pingback: Download Internet Download manager (IDM) v6.04 build 2 with patch « ADVDI – Kumpulan Tips Menarik Seputar Teknologi

  2. Pingback: Cheat Ninja Saga – Recruit NPC Lv. 100 (23 January 2011 work…) « ADVDI – Kumpulan Tips Menarik Seputar Teknologi

  3. Pingback: Cheat Ninja Saga – TP hack 23 januari 2011 (work) « ADVDI – Kumpulan Tips Menarik Seputar Teknologi

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

